Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 19 Maret 2013

Kamboja

Kamboja
Ada begitu banyak negara yang memiliki keindahan alam begitu banyak di seluruh dunia. Kamboja adalah salah satu negara terbesar dalam daftar itu. Begitu banyak orang di dunia yang menyerukan negara ini seperti mutiara dari surga Asia atau Tuhan menciptakan. Negara ini terletak di semenanjung Indo China dan Vietnam dan Laos adalah negara-negara perbatasan di timur. Pada hari sebelumnya, Kamboja dikenal sebagai Kamboja, memiliki lebih dari empat belas juta orang. Ibukota negara ini adalah kota terbesar dan memiliki tempat-tempat wisata yang lebih indah di sekitar kota ini. Kamboja diperintah oleh agama Hindu dan Buddha yang kuat Khmer Kekaisaran di antara abad kesebelas dan keempat belas. Orang-orang dari negara Kamboja diidentifikasi sebagai Kamboja atau Khmer orang. Namun, warga negara Kamboja ini ingin mengidentifikasi mereka sebagai orang Khmer mengacu pada etnis Khmer. Dan datang ke agama negara, sebagian besar orang Buddhis dan orang-orang yang tersisa adalah muslim, Cina dan Hindu dan banyak lagi.

Pada abad sebelumnya, negara Kamboja telah menghadapi begitu banyak kali pengujian, untungnya ia memiliki begitu banyak tempat wisata. Sebagian besar keajaiban di negeri ini telah selamat dan diperlakukan sebagai kaya dalam sejarah, budaya dan arsitektur dan seni melaporkan keunikan dalam budaya Khmer. Dan tempat-tempat wisata yang indah selalu di suatu tempat dan sesuatu untuk memenuhi mewah Anda.

Dari dekade terakhir, teramati bahwa tingkat pariwisata di negara ini telah berkembang pesat, dan telah menjadi lebih populer, dan telah menciptakan banyak kesempatan kepada masyarakat setempat. Sebagian besar dari pendapatan negara adalah tergantung pada pariwisata Eco-. Pariwisata di negara ini telah dimulai pada hari pra sejarah. Jadi banyak negara bersedia untuk perdagangan dengan candi Angkor watt country.The di negara ini memiliki salah satu kuil terbesar di dunia, arsitektur oleh orang-orang dari budaya Khmer. Negara tidak-satunya candi dan reruntuhan dan juga parks.This negara yang indah menakjubkan eko selalu menyambut pecinta lingkungan dengan rahmat dan keindahan alam. Ada petualangan yang paling menarik dan asli begitu banyak di benua Asia belum explored.In wilayah utara timur negara itu memiliki kekayaan hutan, danau, sungai dan tempat-tempat mengagumkan waterfalls.These ditempati oleh beberapa minoritas yang menarik groups.The gajah taman nasional merupakan salah satu taman terbesar geologi di seluruh dunia. Negara ini memiliki pantai terbaik dunia yang membual garis pantai dari country.And yang shire perahu di Mekong dan Danau Getah akan menambah rahmat lebih untuk momen indah Anda di negara ini.

0 komentar:

Posting Komentar