Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 18 Maret 2013

Hungaria

Hungaria 
 
Para Republik Hongaria (dalam bahasa Hungaria, Magyar K ZT rsas g) adalah Eropa tengah negara yang merupakan bagian dari Uni Eropa yang mata uangnya adalah Forint (UE). Ini perbatasan Austria, Slowakia, Ukraina, Rumania, Serbia, Kroasia dan Slovenia. Hal ini secara lokal disebut Tanah Magyar atau Magyarorsz g. Seiring dengan Polandia, Slovakia dan Republik Ceko, seorang anggota dari kelompok negara-negara Visegrad.

Bangsa Magyar (Hongaria disebut di kebanyakan negara Barat) adalah orang-orang diatur dalam sebuah kerajaan, fitur pengembara dari dataran Asia Barat, sampai emigrasi ke Eropa Tengah pada akhir abad kesembilan, ketika mereka menetap di Hongaria sekarang. Ini perjalanan panjang dan hubungan dengan Hun tentang yang dijelaskan dalam berbagai cara dan dalam berbagai legenda, seperti saudara 'Hunor dan Magor.

Kerajaan Hongaria terdiri dari beberapa suku dari bahasa yang sama dan di bawah komando dua pangeran, adalah untuk ini yang hanya disebut Kerajaan Hungaria ganda. Salah satu kepala berjudul "Kende", itu adalah pemimpin agama dari Hungaria dan simbol mereka adalah matahari, Pangeran lainnya memegang gelar "Gyula", dan pemimpin militer dari Hongaria, di bawah simbol bulan.

Pada awal abad kesembilan, Kerajaan Hungaria sudah maju dari daerah Levedia, berada di bawah pengaruh Kanganato Khazar, sebuah negara kelompok Etnis Turki, yang terletak di Eurasia, sebelah utara Laut Hitam. Sebelum perang sipil sekitar tahun 830, suku Hungaria pindah ke barat, menuju Eropa Timur dan tiba di daerah yang dikenal sebagai tanah antara dua sungai (dalam bahasa Hungaria: Etelk z). Tinggal di daerah ini tidak akan sangat lama, sejak serangan di 854 Pechenegs memaksa mereka untuk terus bergerak ke arah barat. Pada saat perjalanan melalui kz Etel, diperkirakan bahwa kendo dan Levedi Pangeran Prince Pangeran Gyula? LMOs.

Kerajaan ini awalnya akan terdiri dari tujuh suku Hungaria dan pada satu titik dalam sejarahnya sebelum kedatangan di wilayah Hungaria ini, para pemimpinnya LMOs, El d, Kond, Tas, Huba, Metode kedua T HTN dan akan? Membuat perjanjian darah, mengakui mereka semua sebagai sama (sebagai suku tunggal), sementara sepenuhnya tunduk pada pemimpin tunggal,? LMOs dan bangsa. Diperkirakan bahwa pada saat ini, kekuasaan nyata terletak pada Kerajaan dalam sosok Gyula, sehingga LMOs,? Dan kemudian anaknya? Rp d akan menjadi orang yang mengarah kepada orang-orang Hungaria ke cekungan Carpathian.

Para Hongaria telah diarahkan dari Asia ke baskom Carpathian oleh Pangeran LMOs,? Yang dalam upacara keagamaan dan legenda "oleh kemauan mereka sendiri" dikorbankan untuk kemenangan masa depan, sebelum menyeberangi Carpathian gunung. Arpad, putra Pangeran? LMOs, akan mengambil komando Kerajaan dan suku-suku, memerintahkan pintu masuk ke Lembah Carpathian pasukan Hungaria. Para prajurit akan menemukan domain dari Moravian Pangeran Svatopluk, ditemukan di bagian utara wilayah Carpathian dan di wilayah Slowakia ini. Dalam 894 akan menandatangani kemitraan, di mana Magyar mempertahankan sikap bermusuhan terhadap kaum Frank. Arpad mengirim kuda putih suci sebagai persembahan kepada sang pangeran Moravia, dan akan segera mati Svatopluk, meninggalkan masalah warisan antara anak-anak mereka. ? Pada tahun 895, Pangeran Rp d memimpin pasukan utama Hongaria di Cekungan Carpathian, melintasi gunung-gunung dengan berlalunya Verecke (Hungaria: Vereckei-lakukan). Sementara penurunan terjadi antara gunung-gunung, pasukan Hungaria belakang akan diserang oleh tentara Tsar Simeon I dari Bulgaria (ini serangan dari tsar itu karena tahun sebelumnya, Hongaria akan menghadiri kaisar Bizantium dalam kampanye melawan Bulgaria, yang dipimpin oleh Pangeran dan Kursz n APRAD).

Pada 896 orang Hongaria menetap di sekitar sungai Tisza dan kemudian Maret 899, dalam aliansi dengan raja Francia Timur, Arnulf Carinthia, tentara Italia dan mengalahkan Raja inviadieron Arpad Berengar dari Friuli. Setelah ini, mereka mengakui ketuhanan yang Arnulfo orang Hongaria pada tanah Pannonia. Jadi, di 901 menetap di sekitar Balaton itu, kemudian juga sebagian diduduki timur Austria dan barat daya Slowakia, untuk menutupi seluruh cekungan Carpathian, juga dikenal dengan nama Pannonia Basin. Tentara Hungaria di 902 menyerang Kerajaan Moravia dan mencapai air mata besar menyusuri sisa-sisa domain Svatopluk almarhum. Di bawah kepemimpinan Arpad mulai, kemudian, untuk usaha di seluruh Eropa termasuk wilayah Austria hadir, Swiss, selatan Perancis dan Miring dan Semenanjung Iberia.

0 komentar:

Posting Komentar