Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 14 Juni 2013

Sejarah Namibia

 Sejarah Namibia




Republik Namibia adalah sebuah negara di Afrika Selatan-barat, berbatasan dengan Samudra Atlantik ke barat, Afrika Selatan ke selatan, Botswana ke timur dan Angola di sebelah utara.jumlah penduduk 2031252; wilayah 824.292 km2; kepadatan 2,5 jiwa/Km2.Windhoek adalah ibu kota Namibia. Itu terletak di ketinggian sekitar 1.650 m, Nasional Taman Etosha adalah kawasan lindung di negara namibia.

Namibia adalah sebuah negara yang sangat cantik, dengan semua mandat untuk safari fotografi Pemandangan terbaik di Afrika Selatan. Kami telah menciptakan beberapa alternatif bagi Anda untuk menjelajahi negeri ini sebagian besar sepi.
Namibia adalah sebuah tanah yang luas, ruang terbuka yang membuat Technicolor dreamscape indah berputar-putar bukit pasir merah oranye dan berkilauan dataran garam putih. Terjepit antara dunia dipanggang matahari Kalahari dan air dingin dari Atlantik Selatan, adalah sebuah negara diberkati dengan kelimpahan sumber daya alam yang luar biasa, namun hanya beberapa pelancong menemukan jalan mereka ke tujuan yang luar biasa dan menarik.
Namibia adalah sebuah negara penuh kontras mengangkangi antara dua gurun, Namib sepanjang garis pantai, dan Kalahari di pedalaman timur. Ini adalah negara besar lebih dari 800.000 kilometer persegi, dekat dalam ukuran ke Botswana dan Zimbabwe disatukan. Namibia lebih besar dari Prancis dan Inggris gabungan, namun penduduk hanya 1,6 juta, ada banyak ruang terbuka dan langit biru yang cukup sepanjang tahun. Hal ini jelas untuk melihat mengapa Namibia liburan menjadi lebih populer sepanjang waktu.
Negara ini akhirnya memperoleh kemerdekaan pada tahun 1990 dan sejak saat itu telah matang dan berkembang karakter sendiri. Budaya Afrika yang kaya dan berwarna-warni telah dicampur dengan tradisi Eropa dan Afrika Selatan dari mantan penguasa. Hal ini juga jatuh tempo sebagai tujuan safari dan menjadi salah satu atraksi Africas baru terpanas. Dengan Okavango dan Victoria Falls menjadi pintu berikutnya, banyak orang menggabungkan safari Namibia dengan Botswana atau safari Zimbabwe.
Bagian utara Namibia adalah rumah bagi menarik Himba orang yang hidup nomaden mereka seperti Maasai di Kenya. Para Caprivi adalah surga lahan basah dan Damaraland adalah lahan yang luas dan indah yang merupakan rumah bagi gajah gurun dan bebas berkeliaran terbesar populasi badak hitam. Etosha National Park, Africas taman terbesar keempat, mencuri pertunjukan di utara.
Namib Naukluft Park di selatan Namibia adalah salah satu conservancies terbesar di dunia. Kalahari yang tenang dan indah dan Fish River Canyon adalah dramatis dan spektakuler. Sossusvlei mencuri menunjukkan di selatan.

1 komentar:

BELAJAR BAHASA mengatakan...

Namibia merdeka dari kolonisasi Afrika Selatan

Posting Komentar